Home » CPNS 2017 » Pemkab Gresik Buka Rekrutmen CPNS 2017, Perioritas Honorer K2

Pengumuman CPNS 2017.  Bagi masyarakat berdomisli di Kota Pudak yang ingin menjadi pegawai pelat merah mulai saat ini harus bersiap-siap. Sebab, berembusannya kabar terkait rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terbuka untuk umum bakal dibuka pada tahun 2017.

Kabar gembira itu terungkap setelah Komisi I DPRD bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik menggelar rapat dengar pendapat (Hearing) di ruang Komisi I DPRD Gresik, Kamis (4/5/3017).

Pemkab Gresik Buka Rekrutmen CPNS, Perioritas Honorer K2 Meliputi ini

Sekretaris Komisi I DPRD Gresik, Mujid Ridwan memastikan akan ada penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 2017.

Hal itu sesuai surat edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia (Menpan) yang diterimanya terkait kebutuhan CPNS lima tahun kedepan.

“Pada 2017 ini pasti akan ada penerimaan CPNS. Untuk kuotanya dan kapan implementasinya itu sudah diatur oleh pemerintah pusat,” ujar Mujid Ridwan.

Mujid Ridwan menerangkan berdasarkan surat Menpan adapun pegawai yang diprioritaskan dalam rekrutmen CPNS adalah pegawai K2 meliputi, guru, penyuluh pertanian, dokter, bidan, perawat dan petugas infrastuktur pertanian

Menurut dia, saat ini jumlah pegawai K2 di Pemkab Gresik sebanyak 580 orang. Sedangkan, untuk pegawai tidak tetap bidan ada 34 orang ditambah penyuluh pertanian terdapat 32 orang.

Penerimaan CPNS 2017 ini terbuka untuk umum. Oleh sebab itu, pekerjaan rumah (PR) kita tentang nasib pegawai K2 dan PTT,” ungkapnya.

Mujid Ridwan menambahkan pihaknya diminta Menpan untuk secapatnya menyerahkan daftar pegawai K2 dan pegawai tidak tetap (PTT) di lingkungan Pemkab Gresik.
Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2017/05/04/pemkab-gresik-buka-rekrutmen-cpns-perioritas-honorer-k2-meliputi-ini



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.