Home » Uncategorized » 1.000.000 Aksi Tolak Moratorium CPNS/CASN

Dulu kita sudah pernah menghentikan penerimaan CPNS/CASN, sekitar tahun 2000-an, tetapi malah banyak tenaga honorer yang bermunculan. Sampai sekarang pun masih menjadi masalah karena jumlah PNS/ASN memang tidak bertambah, tetapi banyak tenaga honorer yang lantas minta diangkat PNS/ASN”.
Program Reformasi Birokrasi Pemerintah saat ini, salah satunya ialah kebijakan penghentian penerimaan CPNS/CASN dalam rangka penghematan anggaran negara justru akan menimbulkan masalah baru di negeri ini, pengangguran dan ketidakjelasan arah kebijakan pemerintah ke depan. Masalah honorer yang belum tuntas, korupsi, pensiun dan kesejahteraan PNS/ASN, dan berbagai permasalahan dengan kinerja dan status kepegawaian di Indonesia.
Pemerintah sudah merasa tidak mampu mengatasi masalah tersebut atau mencari solusi terbaik, jangan salahkan masyarakatnya dan dijadikan korban demi menutup ketidakmampuan memimpin!.

Ayoo dukung 1.000.000 Aksi Tolak Kebijakan Pemerintah Penghentian Penerimaan FormasiCPNS/CASN   KLIK INI



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 3 Responses So Far. »

  1. KALAU TIDAK BISA MEMIMPIN SEBAIKNYA MUNDUR SAJA. JANGAN DIPAKSAIN. BANYAK KOK DIINDONESIA YANG BISA MEMIMPIN.

  2. belum waktunya pemerintah menerapkan moratorium karena justru akan menelantarkan pelayanan masyarakat dan lagi-lagi yang menjadi korban masyarakat. tolong pemerintah tidak membuat kesalahan yang kesekian kali

  3. Saya jg,berpendapat belum waktunya pemerintah melakukan moratorium.. Saya guru honor di sekolah khusus,disekolah yg saya ajar.. Byk kelas kosong,akan tetapi terbantu oleh guru honor.Sehingga kelas yg kosong itu dpegang oleh guru honor. Saya mohon kpd pemimpin yg memberi kebijakan supaya terjun langsung ke lapangan,spya tahu bagaimana kenyataan di lapangan.. Jika di sekolah tempat saya mengajar tdk dbantu oleh guru honor,maka kelas itu akan kosong sehingga sangat membutuhkan sekali tenaga guru.Saya mohon kpda pemimpin utk mempertimbangkan kembali monatorium ini.Di sekolah saya byk yg sudah pensiun.. Kiranya saya yg sudah lama menjadi guru honor dpt diangkat menjadi guru PNS,Kiranya itu saja permohonan saya.. Semoga yg membuat kebijakan di atas dpt mempertimbangkan kembali.Bgmana akan mencerdaskan anak bangsa jika guru NYA masih nön PNS..