Home » Uncategorized » 22 Peserta Diklat Prajab CPNS/CASN Keracunan di Bandung

Polisi terus menyelidiki kasus keracunan makanan terhadap 22 CPNS/CASN peserta Diklat Prajabatan PNS/ASN asal Indramayu. Hingga kini polisi masih menunggu hasil laboratoirum sampel makanan yang dikonsumsi korban.  “Saat ini tinggal menunggu hasil laboratorium rumah sakit yang menangani para korban keracunan,” kata Kasubagpolrestabes Bandung Endang Sri Wahyu Utami saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Endang menambahkan, sampel makanan itu rencananya bakal turut diperiksa ke Mabes Polri. “Bila diperlukan, nanti kami kirim sampel makanan ke Mabes Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Lebih lanjut Endang menuturkan, terkait kasus keracunan tersebut, Polrestabes Bandung sudah memeriksa sejumlah saksi. Jumlah saksi yang diminta keterangan sudah 7 orang, tapi kemungkinan bakal bertambah.

“Kami nanti mencari saksi lainnya untuk memperkuat keterangan saksi yang sebelumnya sudah diperiksa,” ujar Endang.

Minggu lalu (6/11/2011), 22 PNS/ASN secara hampir bersamaan mendatangi UGD RS Santo Yusup. Keluhan mereka sama yaitu mual, muntah, dan pusing. Dari penuturan pasien, pada Sabtu (5/11/2011), makan bersama dengan menu nasi, gudeg, dan rendang. Delapan dari 22 CPNS/CASN itu terpaksa dirawat karena mengalami dehidrasi ringan.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.