Home » Uncategorized » 306 CPNS/CASN Formasi Umum Tahun 2009 Kota Tegal Menerima SK

Sebanyak 306 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNS/CASND) dari pelamar umum formasi di lingkungan pemerintah kota (pemkot) Tegal secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS/CASN, yang diserahkan Walikota Ikmal Jaya. Usai menerima SK tersebut, ratusan CPNS/CASN itu diminta dengan tegas untuk menjalankan tugasnya terhitung mulai 1 Juni 2010.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dyah Kemala Sintha melalui Pelaksana Harian (PLH) merangkap Kepala Inspektur Budiyanto SH mengatakan, yang menerima SK pengangkatan CPNS/CASND dari pelamar formasi umum 2009 menjadi CPNS/CASN seharusnya berjumlah 308 orang. “Pasalnya, dari dua orang tersebut, diantaranya mengisi posisi guru SD TIK dan guru SMK Teater terpaksa ditunda karena memiliki kesalahan administrasi,” ujarnya.

Dari 306 orang berdasarkan perincian golongan/ruang, meliputi II/b 22 orang, II/c 65 orang, III/a 202 orang dan III/b 17 orang. “Tak hanya formasi umum saja, tapi ada tujuh tenaga honorer tahun 2009 yang tertunda pengangkatannya dari total keseluruhan 58 orang pada Maret lalu. Rinciannya adalah I/c 3 orang dan II/a 4 orang,” terangnya.

Walikota Tegal Ikmal Jaya SE AK dalam sambutannya menyampaikan, status 306 CPNS/CASN ini yang menerima SK masih dalam masa percobaan. Soalnya diketahui secara pasti, untuk menjadi PNS/ASN tidaklah mudah, karena harus melalui banyak proses. “Salah satunya adalah prestasi kerja harus baik, memenuhi syarat sehat jasmani dan rohani serta harus lulus pendidikan pelatihan pra jabatan,” tuturnya.  Selamat yaaach …..ref : suaramerdeka



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.