Home » Uncategorized » 50 oknum PNS DKI terlibat minimarket ilegal

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menemukan adanya 50 oknum Pegawai Negeri Sipil DKI Jakarta terlibat dalam kasus minimarket ilegal.  Dari 50 PNS/ASN tersebut, 13 di antaranya masih dinyatakan aktif sebagai PNS/ASN DKI, 35 orang lainnya sudah pensiun, sedangkan dua orang lagi dinyatakan sudah meninggal. “Ini merupakan hasil penyelidikan yang telah dilakukan selama dua bulan dan telah teridentifikasi 50 oknum PNS/ASN DKI yang terlibat dalam kasus minimarket illegal,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Fadjar Panjaitan saat diwawancara wartawan di Balaikota, hari ini.


Ke-50 oknum PNS/ASN dan mantan petinggi Pemprov DKI Jakarta ini terbukti terlibat dalam penerbitan izin minimarket pelanggar Perda nomor 2/2002 tentang Perpasaran Swasta dan Instruksi Gubernur (Ingub) nomor 115/2006 tentang Penundaan Izin Pendirian Minimarket di DKI Jakarta.


Fadjar juga menambahkan dari para oknum yang terbukt terlibat dalama kasus minimarket ilegal ini, sebagian saat ini masih tercatat sebagai PNS/ASN berpangkat tinggi, bahkan menjabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.


Meski demikian Fadjar masih enggan menyebutkan nama-nama oknum pejabat tersebut, demikian juga Pemprov DKI Jakarta belum dapat mengumumkannya dalam waktu dekat. (api)


 


Arsip List Posting PPCI



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.