Home » Uncategorized » 50 Tenaga Honorer Dicoret dari Database BKD

PPCI CPNS/CASN 2011 – Sebanyak 50 tenaga honorer yang tidak memenuhi persyaratan dicoret dari database B oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sardiyono menyatakan, dari verifikasi BKD, ada empat honorer di lingkungan kelurahan dan 46 tenaga honorer di lingkungan Disdik yang tidak memenuhi syarat. Sehingga, hasilnya terdapat 50 honorer yang dicoret dari database.

Terkuaknya pembengkakan tenaga honorer tersebut berawal dari pendataan yang dilakukan tahun 2005. Pada saat itu, jumlah tenaga honorer hanya 1.101. Tetapi dalam pendataan tahun 2005, jumlah tenaga honorer bertambah menjadi 1.136 orang.

“Hasil verifikasi BKD yang dilaporkan ke Komisi I ada 50 honorer database B yang tidak memenuhi syarat,” kata anggota Komisi I DPRD Sukoharjo Sunardi.

Dari 50 honorer yang dicoret tersebut, empat di antaranya merupakan honorer di Kelurahan Banmati, Combongan, Banmati dan Sonorejo. Sedangkan 46 honorer lain yang dicoret berasal dari lingkungan Dinas Pendidikan.

Sebab, dari penelusuran yang dilakukan, ada bukti dokumen honorer tidak sesuai dengan SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 5/2010.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 3 Responses So Far. »

  1. database bidan ptt pemkab langkat sumatera utara

  2. pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS wajar2 saja, tp Instansi / Lembaga yg mengangkat tenaga honorer tersebut tolong di sesuaikan keahlian dengan kerjanya di kantor, klo perlu di tes kemampuan Akademikya..
    Jangan ada pengangkatan honorer yang meibatkan saudara, keponakan, sanak famili dan sebagainya.
    Terima kasih

  3. I simply want to say I am very new to weblog and certainly loved you’re blog site. Probably I’m going to bookmark your website . You definitely come with remarkable articles and reviews. Bless you for sharing your web page.