Home » Uncategorized » 625 CPNS/CASN jadi PNS

Sebanyak 625 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS/CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), diambil sumpah dan janji sebagai abdi Negara, sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) sebagai pegawai negeri sipil (PNS/ASN).

Pengambilan sumpah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pasbar, Baharuddin R yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Pasbar, Yul Rizal Baharin, bertempat di aula kantor bupati Pasbar, kemarin.

Dalam sambutannya, Yul mengatakan sebagai seorang abdi Negara, PNS/ASN hendaknya mempunyai rasa tanggung jawab serta memegang amanah yang besar untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Para pegawai harus mampu menunjukkan kinerja yang baik, berdisiplin, meningkatkan kompetensi, dan memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya kepada masyarakat. Amanah yang diberikan ini janganlah disia-siakan,” kata Yul Rizal Baharin.

Sebagai aparatur negara, segenap PNS/ASN harus dapat memberikan pelayanan publik yang cepat, akuntabel, dan transparan kepada masyarakat. Pemkab menginginkan segenap apartur benar – benar paham akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayanan masyarakat.

Oleh karena itu, segenap aparatur Pemkab Pasbar harus punya komitmen yang tinggi untuk siap mengabdikan dirinya baik kepada Pemkab Pasbar, masyarakat maupun kepada bangsa dan negara. “PNS/ASN yang telah mengucapkan sumpah atau janji itu diharapkan dapat bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. I simply want to mention I’m beginner to blogs and absolutely savored you’re web site. Most likely I’m likely to bookmark your site . You surely have great articles and reviews. Bless you for sharing your web page.