Home » Uncategorized » Akhir Tahun, Revisi Perpres Soal BBM Subsidi Rampung

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengatakan revisi Peraturan Presiden (Perpres) nomor 55 tahun 2005 mengenai harga jual eceran Bahan Bakar Minyak (????) dalam negeri akan rampung di akhir Desember.

Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Minyak dan Gas KESDM yang ditemui dalam acara Srikandi Migas Membangun Negeri di Hotel Le Meredien, Jakarta Rabu (14/12/2011).

“Sudah selesai di Kementerian ESDM dengan beberapa stakeholder termasuk PT Pertamina dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bahkan dengan tim interdepth juga sudah. Rencananya setelah selesai, Senin ini masuk Sekretariat Negara (Setneg). Nanti baru dari Setneg dengan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) dan semuanya. Akhir bulan ini jadi,” ujar Evita.

Dirinya mengatakan poin yang diatur dalam perpres tersebut adalah siapa saja pengguna ???? bersubsidi. “Akan ada perubahan di situ. Mulai dari rumah tangga, usaha mikro, transportasi dan nelayan. Misalnya minyak tanah, rumah tangga yang masih pakai siapa sih,” ungkapnya.

Namun dirinya enggan menyebutkan siapa saja yang berhak memakai ???? bersubsidi tersebut. “Enteni sek wong durung metu kok. Iya sudah ada siapa yang berhak tapi aku tidak mau bilang, wong durung jadi kok,” pungkas Evita. (wdi)



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.