Home » Uncategorized » Benarkah Pegawai Kemenkeu Tidak Terdaftar di Korpri

Disebutnya pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tidak terdaftar dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) karena tidak memakai baju berlambang Korpri langsung dibantah pihak Kemenkeu.  Plt Sekretaris Kementerian Keuangan Kiagus A Badaruddin menjelaskan, pegawai Kemenkeu yang tidak mengenakan seragam berlambang Korpri karena salah beli seragam. “Memang waktu itu beli baju pegawai salah beli bajunya, itu tahun lalu, tapi semenjak itu kita tidak memakai baju itu lagi,” jelas Ki Agus ketika ditemui sesuai Salat Jumat di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (4/11/2011).

Namun ketika ditanya lebih lanjut, keberadaan status pegawai yang tidak mengenakan seragam berlogo Korpri ini, dia mengaku akan menelusuri dan menyelediki lebih jauh lagi.”Nanti saya cari dulu tertulisnya, saya juga tidak tahu status tertulisnya itu statusnya itu bukan anggota Korpri atau bukan, sedang kita telusuri,” jelasnya.

Walaupun demikian dia mengatakan kegiatan Kemenkeu seperti upacara peringatan memang pegawai Kemenkeu tidak menggunakan seragam Korpri. “Kita tetap upacara, tapi tidak memakai baju Korpri,” pungkasnya. (wdi)



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. I just want to say I am just newbie to blogging and site-building and actually savored you’re blog site. Most likely I’m planning to bookmark your website . You really come with terrific article content. Thanks a bunch for revealing your blog.