Home » Uncategorized » Pengumuman CASN : BKD Sambas: Belum Ada Sinyal Rekrut CPNS/CASN 2011 - CASN 2014

HINGGA kini belum sepucuk surat resmi pun yang masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sambas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait perekrutan pegawai negeri sipil untuk formasi tahun 2011. Apakah ada pembukaan pegawai baru untuk pemkab Sambas atau tidak belum pasti, semua masih menunggu keputusan pemerintah pusat.Hal tersebut disampaikan Plt BKD Sambas, Suhaimi kepada sejumlah media di ruang kerjanya Kamis (15/9) kemarin. “Hingga kini belum ada supucuk surat yang masuk ke kita soal penerimaan PNS/ASN tahun ini,” ungkapnya.Apakah dikarenakan kebijakan pemerintah pusat soal moratorium PNS/ASN, ia mengatakan tidak dapat menyimpulkan,i yang jelas kemungkinan ada imbasnya. “Tapi semuanya menunggu pusat,” jelasnya.

Ia mengatakan informasi ini penting bagi masyarakat yang berharap ingin melamar PNS/ASN tahun ini, oleh sebab itu ia juga mengimbau masyarakat rajin memantau perkembangan soal kepegawaian secara nasional di media elektornik atau surat kabar. Namun kalau ada perubahan BKD Sambas pun akan menginformasikan ke masyarakat. Dalam waktu dekat, kata dia, BKD Sambas diundang pemerintah pusat untuk mengikuti rapat koordinasi dengan Kemenetrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta. “Insya Allah 28 September nanti kita berangkat ke Jakarta mengikuti rakor kepegawaian, salah satu agendanya membahas soal perekrutan CPNS/CASN,” pungkasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. Muchos Gracias for your blog.Much thanks again. Cool.

Post a Response

Read previous post:
Pengumuman CASN : Penerimaan CPNS/CASN 2011 Tidak Serentak - CASN 2014

Realisasi Moratorium CPNS/CASN berdasarkan SK bersama tiga menteri akan berdampak tak serentaknya perekrutan CPNS/CASN di Sumut dari masing-masing daerah. Pasalnya...

Close