Home » Uncategorized » BKPP Sumbawa Usulkan 1.724 Formasi

Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sumbawa mengusulkan 1.724 Foramsi ke Menteri Pemdayagunaan Aparatur Negara ( Menpan ) untuk Seleksi CPNS/CASN pada Tahun 2009 ini.

Formasi yang diusulkan tersebut kata Kepala BKPP Sumbawa, Dra Hj Masdalifah, sudah termasuk 185 Formasi yang tidak terpenuhi pada Seleksi Tahun 2008 lalu. ? Kapan Pelakasanaan Tes umum belum diketahui persis, tapi Formasinya sudah kami usulkan ke Menpan, ?Ujar Masdalifah Rabu 13/5.

Sama seperti itu pengusulan Formasi Sebelum ? sebelumnya, untuk Tenaga Kesehatan dan Tenaga Kependidikan lebih banyak jatahnya ketimbang Formasi lainya. Hal itu dilakukan karena Daerah ini masih membutuhkan cukup banyak Tenaga Kesehatan dan Kependidikan.

?Mudah ? mudahan sebelum Bulan Puasa, Pelaksanaan Tes ini sudah bisa dilaksanakan?. Menyinggung masalah NIP terhadap 270 Tenaga Honorer yang diangkat sebagai CPNS/CASN pada tahun Anggaran 2008, Masdalifah mengatakan hingga hari ini masih dalam Proses BKN Regional X Denpasar Bali.

Namun kemungkinan besar pada bulan Mei ini sudah tuntas. ? Informasi terakhir yang kami terima, NIP ini sudah selesai di Proses pada bulan ini juga, ?tukasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.