Home » Uncategorized » CPNS/CASN Bone 2010 Sebanyak 220 Quota

BKN menyetujui usulan quota CPNS/CASN Kabupaten Bone sebanyak 220 quota untuk penerimaan CPNS/CASN tahun 2010 ini. Quota tersebut terdiri dari 99 orang tenaga guru, 66 lowongan formasi untuk tenaga kesehatan dan 55 kuota untuk tenaga teknis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKDD Bone M Ridwan yang dihubungi Tribun via ponselnya. “Jumlah seperti ini sudah kami perkirakan sebelumnya karena memang biasanya , usulan awal tidak mungkin dipenuhi semuanya karena tergantung dari kemampuan Negara. Dari 220 formasi yang telah disetujui BKN, kami akan melakukan pengkajian tentang latar belakang pendidikan apa yang paling dibutuhkan,” katanya.

Pengkajian latar belakang pendidikan yang paling dibutuhkan oleh Pemkab Bone akan dilakukan dalam pekan ini hingga pekan depan. “Yang jelas kami harus menyetor rincian jurusan dan program studi yang paling dibutuhkan Pemkab Bone untuk kembali diusulkan ke MenPAN. Yang jelasnya, jumlah atau quotanya telah disetujui yaitu sebanyak 220 orang,” lanjut Ridwan. Paling lambat, Minggu keempat Agustus, pihak kabupaten sudah harus menyetorkan rincian formasi dan jurusan atau program studi yang dibutuhkan. ref : tribun timur

Contoh Soal CPNS/CASN 2010

gambar CPNS/CASN



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.