Home » Uncategorized » CPNS/CASN MINUT 2011: Penantian Tujuh Bulan CPNS/CASN 2010 Minut Usai

Raut wajah sumringah 244 CPNS/CASN 2010 nampak pada apel yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut, pasalnya Kepala BKDD menyatakan bahwa terhitung 1 Agustus mereka Terhitung Masa Tugas (THT) dan SK akan segera terbit, Jumat (29/7/2011).

“Mulai hari senin harus masuk masa kerja dinas dan sudah CPNS/CASN, tanggal 1 penentuan kalau tidak mau ada penilaian tersendiri,” kata Kepala BKDD Minut Frets Sigar di depan CPNS/CASN. Ia menyarankan agar para CPNS/CASN bisa berdomisili di Minut untuk menghindari keterlambatan di hari-hari pertama masuk kerja. “Kami minta CPNS/CASN tinggal di minut agar tidak terlambat, karena kalau terlambat ada catatan khusus,” ucapnya.

Sigar menjelaskan selama menjalani masa tugas setiap CPNS/CASN sudah harus memiliki catatan sendiri. ” Apa yang dikerjakan harus catat, harus sama dengan PNS/ASN walaupun masih CPNS/CASN,” katanya.

Ia menambahkan belum ada ruangan penempatan, maka para CPNS/CASN sementara berkantor di pendopo. ” Ngantor di pendopo dulu untuk sementara, karena belum ada penempatan,” tuturnya.

Christian seorang CPNS/CASN mengatakan, hal ini merupakan kabar gembira bagi dirinya dan CPNS/CASN yang lainnya. ” Akhirnya mendapat kejelasan setelah menunggu selama tujuh bulan,” ujar dia.

Download Soal-Soal CPNS/CASN Indonesia



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. tolong dibuka cpns dijambi

  2. sayang sekali ane tak seberuntung mereka thn lalu dan sekarang cm bs menunggu keputusan yg blm jelas mengenai pembukaan cpns departemen thn ini.hikssss..