Home » Uncategorized » CPNS/CASN Pagar Alam Wajib Lampirkan Keterangan Sudah Tanam Pohon

Ratusan CPNS/CASN Kota Pagar Alam yang lulus seleksi pada tahun 2010 saat ini mengajukan untuk menjadi PNS/ASN 100 persen di dinas masing-masing. Untuk CPNS/CASN formasi tenaga pengajar mengajukan di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), untuk CPNS/CASN formasi kesehatan mengajukan usulan di Dinas Kesehatan.

Sedangkan untuk CPNS/CASN formasi tenaga teknis mengajukan di BKD. Untuk CPNS/CASN tenaga pengajar dan kesehatan atau CPNS/CASN fungsional harus melampirkan Penilaian Angka Kredit (PAK) disetiap dinas. Selain itu harus melampirkan surat keterangan sudah menanam pohon sebanyak 10 batang.

Setiap CPNS/CASN diwajibkan melengkapi beberapa persyaratan, yaitu rekomendasi dari dinas terkait, foto kopi SK CPNS/CASN, SK penempatan dan beberapa syarat lainnya.

Desi, seorang CPNS/CASN di Disdikpora mengatakan, setiap CPNS/CASN harus melampirkan surat keterangan sudah menanam pohon untuk mengajukan berkas PNS/ASN 100 persen. Surat keterangan terebut merupakan salah satu syarat wajib untuk pengajuan.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. penerimaan cpns dipagaralam di indikasikan sarat dengan kecurangan dan suap