Home » Uncategorized » Dibuka, 28 Beasiswa Doktor ke Italia! Rabu, (Deadline 20 September 2010)

The Scuola Normale Superiore, Pisa, Italia, merilis pengumuman kompetisi gelombang kedua untuk 28 beasiswa meraih gelar doktor (Phd) di program studi studi sains tahun ajaran 2011/2011.

Adapun bidang-bidang studi yang tersedia untuk beasiswa ini antara lain 5 beasiswa bidang studi molekul dan biofisika bekerjasama dengan Italian Institute of Technology (IIT), 4 beasiswa bidang studi kimia, 5 beasiswa di bidang fisika, 3 beasiswa bidang fisika zat padat bekerjasama dengan Silvio Tronchetti Provera Foundation and the Region of Tuscany, 4 beasiswa bidang matematika, 3 beasiswa bidang matematika untuk jurusan teknologi industri bekerjasama dengan National Institute of Geophysics and Volcanology (INGV) and the Region of Tuscany, serta 4 beasiswa di bidang ilmu syaraf.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, selain syarat akademis sebagai yang utama, persyaratan usia kandidat juga ditentukan, yaitu tidak lebih dari 30 tahun pada 31 Oktober 2010 mendatang.

Batas aplikasi pendaftaran beasiswa ini hanya sampai 20 September 2010 mendatang. Informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan skema beasiswa bisa dilihat di situs The Scuola Normale Superiore ini.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. Major thanks for the post.Thanks Again. Fantastic. accutane