Home » Uncategorized » Honorer juga Dapat THR Lebaran Tahun 2011 Ini

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih, Ujang Sukarman SE AK MM, mengatakan, uang kesejahteraan tersebut rencananya akan dibagikan pemerintah menjelang dilaksanakannya cuti bersama alias minggu terakhir puasa tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp1,8 miliar untuk uang kesejahteraan sekitar 6000 PNS/ASN dilingkungan Pemkot Prabumulih.  “KORPRI mengajukan usulan anggaran kepada kita (DPPKAD) untuk uang kesejahteraan bagi PNS/ASN,”  ujarnya.

Untuk menghindari kecemburuan diantara PNS/ASN dengan tenaga honorer yang ada di Pemkot Prabumulih, pemerintah juga akan memberikan tunjangan kesejahteraan kepada tenaga honorer tersebut.

“Tenaga Honorer dan Pegawai Harian Lepas (PHL) semua kita beri, sehingga tak ada ketimpangan dan kecemburuan semuanya dapat dan jumlahnya pun sama 300 ribu per orang,” ujarnya.

Selain memberikan uang kesejahteraan, untuk membantu para PNS/ASN dan tenaga honorer menyambut Hari Raya Idul Fitri pihaknya juga akan mempercepat pembayaran gaji bulan September mendatang.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. Apapun yang terjadi, apapun yang kita dapatkan mungkin untuk saat ini itulah yang terbaik, jika sudah tiba saatnya semua akan berubah, bagi guru bantu khususnya guru bantu Riau tetap semangat dan laksanakan tugas sebaik mungkin, jangan bandingkan apa yang kita kerjakan dengan materi yang kita dapatkan, tetaplah berjuang

    “Kebahagiaan saya yang paling besar sebagai seorang guru adalah jika anak didik saya berhasil dan sukses dan penderitaan saya yang paling besar adalah jika anak didik saya tidak berhasil”

  2. saya dukung itu jadi untuk yg sudah mersakan nikmatnya kehidupan jangan kendor klau bisa lebh semangat lagi karena masih banyak orang2 yg belum merasakan apa yg saat ini kmu rasakan walau pun itu sebnrnya hanya cuma masalah yg kecil dibesr2 kan conth nya tentng tenaga honorer kemenkeu saat ini.mereka blm merasakan apa yg sudah kalian rasakan sekrang.