Home » Uncategorized » Jadi PNS Harus Siap 24 Jam

Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasiabuan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) melantik 378 orang formasi 2010. Para PNS/ASN diminta untuk sumbangkan ilmu yang dimiliki.Sejumlah  PNS/ASN yang dilantik itu terdiri dari 137 orang laki-laki dan 241 orang perempuan. Para PNS/ASN itu dilantik dan diambil sumpahnya di Balai Kartini, Jalan Imam Bonjol, Kota Tebing Tinggi.

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan sebelum mengambil sumpah kepada seluruh PNS/ASN diminta menjadi abdi Negera, maka harus siap menjalankan tugas yang diembannya.“ Bersyukurlah sudah menjadi PNS/ASN, tapi bersyukur bukan karena uangnya, tapi bersyukur karena ilmu yang dimiliki bisa disumbangkan ke rakyat,” katanya.

Dia menyebutkan, kemungkinan penerimaan PNS/ASN untuk tahun 2011 ditiadakan. Karena sudah menjadi kebijakan Pemerintah Pusat. Untuk itulah, PNS/ASN harus ikut aturan, norma dan etika sesuai dengan aturan yang berlaku. “ PNS/ASN harus punya skil untuk mendukung pemerintahan yang baik serta PNS/ASN di Tebing Tinggi harus tinggal di Tebing Tinggi serta siap duapuluh empat jam dipanggil,” terangnya.

Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kota Tebing Tinggi, Erwin Suheri Damanik mengatakan dari 378 PNS/ASN yang diambil sumpah jabatannya hadir 376 orang, satu orang sedang sakit dan satu orang cuti. Semua PNS/ASN yang dilantik terdiri laki-laki sebanyak 137 orang dan perempuan 241 orang. 



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. I just want to tell you that I am just beginner to weblog and honestly savored you’re web-site. Probably I’m planning to bookmark your blog post . You really have tremendous posts. Bless you for sharing with us your web site.