Home » Uncategorized » Kadinkes Letuskan Senjata di Depan Umum

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, dr Viktor Sitorus, meletuskan senjata di hadapan pegawai negeri sipil (PNS/ASN) dan pegawai honorer. Aksi koboi pejabat ini terjadi setelah sejumlah perawat dan bidan desa honorer selesai melakukan pertemuan di ruang Kantor Dinkes Kecamatan Balige, Selasa sore.

Viktor diduga menembakkan senjatanya lantaran para tenaga honorer perawat serta bidan desa menuntut perpanjangan kontrak. Pegawai honorer itu juga meminta honor mereka yang belum dibayar sejak Januari 2011.

Imbasnya Viktor emosi dan meletuskan air soft gun 9,9 millimeter buatan Amerika, ke papan pengumuman di kantor.

Mengetahui ulah pejabat tersebut, Polres Toba Samosir langsung meringkus pelaku dan menggiringnya ke Mapolres Toba Samosir.
Kapolres Toba Samosir AKBP Musa Tampubolon, Rabu (25/5/2011) mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penelusuran tentang asal usul kepemilikan senjata dan izin yang dimiliki pelaku.

Polisi menyita sepucuk senjata dan peluru jenis mimis milik pelaku. Hingga hari ini, pejabat koboi itu masih ditahan untuk pemeriksaan lanjutan. Sejumlah perawat dimintai keterangan polisi.

Download Soal Ujian CPNS/CASN Indonesia



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.