Home » Uncategorized » Kota Tangerang Selatan akan rekrut sebanyak 2.165 Formasi CPNS/CASN Tahun 2011

Pemerintah Kota Tangerang Selatan akhirnya akan merekrut 2165 CPNS/CASN pada penerimaan CPNS/CASN tahun 2011 ini, seperti yang telah dilaporkan ke Badan Badan Kepegawaian Nasional. Dadang Sofyan, yang merupakan Kepala badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang selatan mengatakan bahwa pada lowongan CPNS/CASN 2011 kali ini, mayoritas tenaga yang dibutuhkan adalah pengajar dan sisanya untuk formasi lainnya, seperti tenaga kesehatan, tenaga teknis,dll.

Rincian Formasinya:
Tenaga Pengajar : 1098 lowongan
Tenaga Kesehatan : 287 lowongan
Tenaga Teknis(substantif/fasilitatif): 780 lowongan

Beliau menambahkan bahwa pengangkatan CPNS/CASN ini akan sangat ditunggu-tunggu ribuan guru,terutama yang sudah mengabdi puluhan tahun namun statusnya belum dinaikkan menjadi PNS/ASN.

Kepala dinas Pendidikan Tangerang selatan, Mathoda mengiyakan keputusan ini,terutama di Tangsel sendiri kebutuhan ini sangat mendesak. Kurang lebih 2000 guru yang akan menanti keputusan pengangkatan PNS/ASN setiap tahunnya.

Sekitar 1000 guru honor sekarang mengajar di tingkat SD, dan sisa tenaga pengajar dari berbagai sekolah swasta kota Tangerang selatan.

Arsip List Posting PPCI



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. saya puput, sarjana statistika unversitas diponegoro,,saya asli tangerang,jika d tangerang membutuhkan lulusan statistika,,mohon kabari saya lewat email saya..terimakasih..

  2. Saya guru bahasa inggris S1, saya warga Tangsel, kalau ada lowongan cpns daerah Tangsel, mohon saya dihubungi. terimakasih