Home » Uncategorized » Link Situs Pengumuman Hasil Seleksi CPNS/CASN 2012 Tanggal 19 September 2012

Situs resmi pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN) ngadat sejak pagi ini, sehingga ratusan ribu pelamar harap-harap cemas karena tidak bisa melihat pengumuman yang dimaksud.

Namun, sebenarnya, terdapat sejumlah lonk alternatif yang bisa diakses untuk melihat daftar nama-nama peserta yang lolos tes tertulis, yaitu di situs masing-masing instansi, meliputi: CPNS/CASN.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-CPNS/CASN.kemlu.go.id, www.kemdikbud.go.id, CPNS/CASNonline.mahkamahagung.go.id, dan CPNS/CASNonline.mahkamahagung.go.id, serta sejumlah situs pemerintah daerah setempat.
Pengumuman CPNS/CASN juga bisa diakses di http://www.pengumuman-CPNS/CASN.com/ atau langsung di http://info.pengumuman-CPNS/CASN.com untuk mengechek hasil seleksi ujian tulis CPNS/CASN yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012 kemaren, meski saat ini belum menampilkan daftar nama-nama yang lulus tes tertulis. Menurut keterangan KemenPAN, paling tidak siang atau sore hari, daftar nama peserta yang lulus sudah bisa ditayangkan di situs www.menpan.go.id dan situs isntansi yang bersangkutan.
Situs www.menpan.go.id diprediksi diakses lebih dari 2 juta orang terkait dengan pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN) 2012 hari ini, 19 September 2012.
Oleh karena itu, bagi Anda ingin mengechek hasil seleksi CPNS/CASN bisa melalui beberapa link situs, diantaranya:

1. Menpan, alamat situs: http://www.menpan.go.id/

2. Media Kompas, alamat situs: http://www.kompas.com

3. Pusat Pengumuman CPNS/CASN Indonesia (PPCI), alamat situs: http://www.pengumuman-CPNS/CASN.com dan  http://info.pengumuman-CPNS/CASN.com



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.