Home » Uncategorized » Lowongan Dirut PT Hotel Indonesia

 Posisi Direktur Utama (Dirut) PT Hotel Indonesia Natour (Persero) lowong semenjak Hery Angligan mengundurkan diri. Kementerian Badan Usaha Milik Negara memastikan Dirut HIN yang baru akan diambil dari luar manajemen.”Untuk pertama kalinya, HIN tidak mempunyai Dirut. Saya tanya ke manajemen HIN, Anda mau Dirut dari orang dalam atau orang luar,” kata Dahlan di Kementerian BUMN, Rabu, 9 November 2011.

Menurut Dahlan, pertanyaan tersebut sekaligus menguji jajaran manajemen, apakah ada yang berambisi menjadi Direktur Utama atau memang benar-benar membutuhkan orang luar untuk memimpin HIN.

Akhirnya dalam pertemuan tersebut, tambahnya, Direksi HIN sepakat mencari Dirut HIN dari kalangan eksternal. Untuk itu, ia meminta agar direksi mencari nama-nama orang yang pantas untuk menduduki posisi nomor satu tersebut.

“Kalau saya tidak tahu, siapa orang yang pintar mengelola perhotelan. Deputi (Kementerian BUMN) juga tidak ada yang ahli. Saya tidak ingin sok pintar mencarikan orang,” katanya.

Dahlan meminta, agar direksi mengajukan beberapa nama dan nanti akan diseleksi langsung Kementerian BUMN. Setelah Dirut terpilih, menurutnya, baru akan memberikan arahan dan potensi perseroan ke depan.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 3 Responses So Far. »

  1. I simply want to mention I’m newbie to blogs and absolutely enjoyed this web page. Most likely I’m want to bookmark your blog post . You actually come with outstanding article content. Cheers for revealing your blog site.

  2. auko ng timeline

  3. Hi,pls want to ask if there is any a single for java,if there isn’t,pls when will there be