Home » Uncategorized » November, Kabupaten Mitra Rekrut CPNS/CASN 2011

Kepala badan kepegawaian daerah (BKDD) Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra) Phebe Punuindoong, SH mengatakan, tahun 2011 Mitra akan rekrut CPNS/CASN. “Kami tinggal menunggu petunjuk teknis turun dari Menpan RB,” kata Phebe kepada Tribun Manado diruang kerjanya.  Meski demikian, Phebe belum dapat memastikan berapa jumlah CPNS/CASN yang akan direkrut. “Jumlahnya ada sekitar ratusan lebih tergantung kajian dari MenPan RB dan kami tidak mengusulkan melainkan dari Menpan RB yang menentukan,” tuturnya.

BKDD Kabupaten Mitra akan mulai action secepatnya dalam proses perekrutan CPNS/CASN kalau sudah ada juknis dari MenPan RB.

Terpisah Arthur Sumual Kabid Pengembangan Pegawai BKDD Kabupaten Mitra kepada Tribun Manado membenarkan bahwa Kabupaten Mitra akan melakukan perekrutan CPNS/CASN di tahun 2011 meskipun ada moratorium dari pemerintah pusat.

“Kabupaten Mitra termasuk daerah yang memperoleh pengeculian moratoriam  dari tiga menteri masing-masing Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, dan Menpan RB,” tuturnya. Maka, Mitra dimungkinkan penerimaan CPNS/CASN tahun ini. Rencannya pada bulan November sudah mulai melakukan perekrutan. “Namun tinggal menunggu juknis dari Menpan dan pemerintah pusat,” tandasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.