Home » Uncategorized » Pasca Idul Fitri, Bupati Sanggau Janji Beri Sanksi bagi PNS Molor

Bupati Sanggau, Kalbar, Ir. Setiman H Sudin, mengatakan, akan memberikan sanksi tegas terhadap pegawai negeri sipil (PNS/ASN)  di lingkungan Pemkab Sanggau. Ancaman ini sebagai sanksi kepada PNS/ASN yang tak masuk kerja tanggal 5 September 2011.

Hal tersebut dikatakan Bupati Setiman ketika dihubungi Tribun di kediamanya, belum lama ini. Ia  mengatakan tidak memberikan toleransi waktu untuk menambah hari libur untuk para PNS/ASN. Meski pun kata dia, di beberapa daerah memberikan toleransi waktu kepada para PNS/ASN untuk menambah liburan Idul Fitri-nya.

“Hari Senin (hari ini-red), saya akan  apelkan seluruh PNS/ASN di lingkungan Pemkab Sanggau sebelum bekerja. Karena bagi saya, sudah cukup cuti bersama yang ditetapkan pemerintah. Kalau ditotalkan sudah mencapai 10 hari dan itu sudah cukup untuk bersilaturahmi ke rumah keluarga selama Idul Fitri,” tandasnya.

Jika masih ada  PNS/ASN yang molor masuk kerja, Setiman menegaskan akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang ada. Tujuannya agar memberi efek jera.

“Bukan hanya saya yang akan datang ke kantor-kantor  di Kabupaten Sanggau untuk melihat efektivitas kerja sehari setelah cuti bersama selesai. Kita akan  turunkan tim dari inspektorat untuk melihat seberapa banyak PNS/ASN yang tidak masuk kerja,” katanya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. I simply want to tell you that I’m all new to weblog and honestly enjoyed you’re web-site. Most likely I’m likely to bookmark your blog . You actually have wonderful writings. Bless you for revealing your web-site.