Home » Uncategorized » Pegawai BNN Pengedar Narkoba Bisa Kena Pasal Berlapis

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Gories Mere menegaskan akan segera memecat dua pegawai BNN yang tertangkap mengedarkan narkoba, di Jakarta Utara.”Bila ada pegawai bermain, kami akan tindak tegas dan segera dipecat,” kata Gories kepada wartawan, di Gedung BNN, Jalan MT Haryono.

Menurutnya, siapapun yang melakukan tindak pidana narkoba, kami akan tindak tegas apalagi itu pegawai BNN. “Kami akan menghukumnya dengan pasal berlapis, berbeda dengan masyarakat biasa tentunya,” jelas Gories Mere.

Lebih jauh, Gories menjelaskan dengan tertangkapnya dua pegawai BNN ini, akan menjadi pembelajaraan yang bagus. “Dengan ini kami dalam menindak tindak narkoba tidak ada pengecualian siapapun,” terangnya.

Sebelumnya, dua oknum pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN), Ade Setiawan (25) dan Tayep Taher (36) diamankan petugas kepolisian karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Keduanya ditangkap di dua wilayah berbeda yakni, di Kalibaru, Cililncing serta di kawasan Kelapagading, Rabu 19 Oktober 2011, lalu. Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 67,9 gram sabu, 11 butir ekstasi dan sepucuk senjata api (senpi).

Sementara, terkait dua pegawai BNN yang tertangkap mengedarkan Shabu, Kepala BNN Komjen Pol Gories Mere membantah kalau barang yang didapat dari barang bukti hasil pengungkapan kasus BNN.

Menurut Gories dua pegawai yang tertangkap mengedarkan shabu tersebut, tak ada kaitan dengan tugasnya yang bukan mengurusi barang bukti. “Sekarang lagi diperiksa intensif dari mana ia mendapatkan barang tersebut,” tuturnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.