Home » Uncategorized » Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tidak Membuka Penerimaan CPNS/CASN Tahun 2012

Pengumuman-CPNS/CASN.com. Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tidak Membuka Penerimaan CPNS/CASN Tahun 2012. Meski jumlah PNS/ASN Pemerintah Kabupaten Sarolangun kurang, namun dipastikan tidak ada penerimaan CPNS/CASN. Ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Sarolangun, Sudirman, kemarin (22/8). “Tahun ini tidak ada penerimaan CPNS/CASN,” katanya.

Hal ini menurut dia, sudah dikoordinasikan dengan Bupati sarolangun, Cek Endra dan Wakil Bupati H Pahrul Rozi, serta Sekda M basyari. Dengan kondisi ini, pihaknya hanya mampu melakukan rekruitmen tenaga honor menjadi CPND. “Saat ini kami menunggu proses pengangkatan tenaga honorer I dan katagori II,” ujarnya.

Pasca diterimanya hasil pengangkatan tenaga honorer katagori I dan II, pemkab akan melakukan evaluasi kekurangan PNS/ASN daerah Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko tersebut. “Jika memang masih kurang setelah dilakukan evaluasi, maka akan diangkat tenaga honor,” tegasnya.

Sementara tahun 2013, menurutnya, lebih memungkinkan dilakukan rekruitmen CPNS/CASN secara umum. “Tahun ini kan tidak bisa. Kemungkinan besar, tahun 2013 nanti bisa dilakukan penerimaan CPNS/CASN,” tandasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Post a Response