Home » Uncategorized » Pemkot Tangerang akan memberi layanan Lowongan Kerja Online.

Untuk memudahkan belasan ribu angkatan kerja memperoleh informasi lowongan pekerjaan, Pemkot Tangerang segera memberi layanan Lowongan Kerja Online. ”Masyarakat yang ingin cari kerja nantinya bisa melihat lowongan kerja yang ada cukup melalui website Kota Tangerang,” kata Wakil Walikota Tangerang H. Arief RW saat Kunjungan Kerja di Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, kemarin.

Diharapkan dengan diterapkannya lowongan pekerjaan melalui sistim online masyarakat bisa dengan mudah menempati lowongan pekerjaan yang telah disediakan. ”Mudah-mudahan cara ini dapat menekan angka pengangguran di Kota Tangerang,” katanya.

Pos Kota menginformasikan angka pengangguran di Kota Tangerang memang masih relatif tinggi mencapai belasan ribu angkatan kerja. Mereka ini, selain berasal dari lulusan perguruan tinggi dan sekolah lanjutan atas, juga berasal dari urbanisasi.

Sejak beberapa tahun ini, Pemkot Tangerang menggelar Bursa Tenaga Kerja dengan peserta mencapai belasan ribu orang. Sebagian angkatan itu melalui bursa tenaga kerja telah diterima bekerja, sebagian lagi masih mencari lowongan. Mereka ini nantinya akan dimudahkan dengan program Lowongan Kerja Online. (djamal/B)

DOWNLOAD SOAL SOAL LATIHAN CPNS/CASN



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. Saya seorang guru SD berdomisili di kota DKI Jakarta ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil Sbagai guru di SDN, mohon di berikan informasi jika ada lowongan, terima kasih