Home » Uncategorized » Penerbitan NIP CPNS/CASN 2010 Bolmong Timur masih bermasalah

Berbagai elemen di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mendukung penyelesaian kisruh penerimaan CPNS/CASN 2010. Satu di antaranya adalah Hasan Mangkay, tokoh masyakarat Boltim. “CPNS/CASN 2010 harus segera diselesaikan, jangan berlarut-larut, karena ini juga sudah dekat dengan penerimaan tahun 2011,” jelasnya kepada wartawan belum lama ini di kediamannya di Tutuyan.

Menurutnya, sebagai kabupaten baru, Boltim masih membutuhkan banyak abdi negara. Jika kisruh penerimaan CPNS/CASN 2010 tak segera diselesaikan maka bisa berakibat pada penerimaan di tahun mendatang.

“Bisa jadi animo pelamar menurun artinya tingkat selektifitas dan persaingan juga ikut turun, itu yang dihindari,” tandasnya.

Penerimaan CPNS/CASN Boltim 2010 memang telah memiliki titik terang menyusul surat edaran dari Menpan RI yang tertanggal 28 Juli 2011 lalu.

Inti edaran tersebut adalah tidak adanya pelaksanaan tes ulang yang dapat merugikan CPNS/CASN yang telah mengikuti seluruh rangkaian prosedur penerimaan. Segala proses ini menjadi tanggung jawab Bupati Boltim, termasuk pengumuman dan pelaksanaan tes ulang yang dirasa sangat harus untuk dilaksanakan.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.