Home » Uncategorized » Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis CPNS/CASN 2012 Ditunda dan Dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 19 September 2012

Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis CPNS/CASN 2012 Ditunda dan Dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 19 September 2012. Pelamar calon pegawai negeri sipil 2012 harus kecewa dan menelan ludah karena setelah deg-degan semalaman, hasil tes CPNS/CASN baru diumumkan pada 19 September 2012.

Panitia nasional tes CPNS/CASN batal mengumumkan hasil tes ujian tulis pada hari ini, Senin (17/9/2012) karena sejumlah proses sehubungan hasil ujian tes tulis CPNS/CASN belum sepenuhnya selesai. Panitia mengaku masih perlu membahas hal-hal seperti penentuan rangking atau passing grade.

Semula, pengumuman tes tertulis CPNS/CASN akan digelar pada hari ini, 17 September, namun dibatalkan secara sepihak oleh panitia. Pengumuman CPNS/CASN semua instansi bisa dilihat di situs www.menpan.go.id. Menurut Kementerian PAN, jumlah LJK yang sudah diterima panitia sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah.
Sedangkan dua kementerian/lembaga lainnya, yaitu Kemendikbud dan Setjen Mahkamah AGung menyerahkannya Rabu (12/9) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.
Selain website www.menpan.go.id, pengumuman tes penerimaan CPNS/CASN juga bisa dilihat di link instansi atau kementerian yang bersangkutan, meliputi: CPNS/CASN.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-CPNS/CASN.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, CPNS/CASNonline.mahkamahagung.go.id, dan bisa juga mengakses di www.pengumuman-CPNS/CASN.com untuk semua kementerian dan lembaga yang dikelola oleh Pusat Pengumuman CPNS/CASN Indonesia (PPCI).



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.