Pengumuman CASN : Pengumuman Penerimaan CPNS/CASN Kehutanan Formasi Tahun 2010 - CASN 2014

By | 05/10/2010

P E N G U M U M A N
NOMOR : PG. 13 /Peg-1/2010
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KEHUTANAN FORMASI TAHUN 2010

Kementerian Kehutanan membuka kesempatan kepada para lulusan Sekolah Kehutanan
Menengah Atas (SKMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma III, Sarjana
(S1) dan Pascasarjana (S2) untuk diangkat menjadi calon tenaga fungsional serta tenaga
teknis lainnya di lingkungan Kementerian Kehutanan dengan ketentuan sebagai berikut :

Pengumuman Lengkap

Contoh Soal CPNS/CASN 2010

Uncategorized
Author: adminppci

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)

9 thoughts on “Pengumuman CASN : Pengumuman Penerimaan CPNS/CASN Kehutanan Formasi Tahun 2010 - CASN 2014

  1. Matthew C. Kriner

    I just want to tell you that I am newbie to weblog and actually enjoyed this web blog. Very likely I’m going to bookmark your blog post . You amazingly come with tremendous articles and reviews. Kudos for revealing your webpage.

  2. eaea

    bersyukur masih bisa sampe smu. Jangan mengeluh, semangattt… temen ku dr smp bs kuliah tuh. Skrg alhmdllh,, sejarah nya dia ya bagus deh.

  3. egot

    nama pngumuman yg lulus dftar adm ko susah amat masuk online nya,,

  4. pak lek...

    ya udah mas, sapa sih yang jdi biang penghancur negara ini minimal orang2 S1……klo lulusan SMU kaya pejabat bisa dibeli…S1 jadiin kacung aja kayak di perusahaan bob sadino…

  5. pak de

    sekarang ob aja min lulusan sma/smk…. cari kerja lain ajalah…

  6. londer

    sekarang lulusan SMU/SMK tidak dihargai oleh pemerintah..
    mohon untuk dibuka lowongan untuk SMA/SMK…

  7. mstree buana

    sekarang udah g’ ada celah buat lulusan SMU. Departemen mana ? semuanya S1, boro2 kuliah, nyari kerja cuma buat makan aja susahnya 1/2 mati. orang tua jual semuanya hanya untuk sekolah sampe SMU, gak di hargai sma sekali sam pemerintah. Mana sanggup orang miskin kaya saya ini kul ! BUat apa Pemerintah mencanangkan program belajar 12 tahun.

  8. gembel.jogja

    cr krj dl mas yg laen, yg ssuai kwalifikasinya. kmpulin uang, buat kuliah. kl0 pgn jabatan,hrus dSertai pendidikan d0nk.. trus, kyakny jg msi bnyk departemen2 lain yg bk l0w0ngn untk sma/smk.

  9. Andri suryaman

    Ternyata hanya mementingkan lulusan Divloma dan Sarjana…
    kalau demikian lulusan SMA/SLTA tidak berguna sama sekali.
    alangkah baiknya SLTA di tiadakan saja,kasihan para orang tua yang menyekolahkan anak nya ke SLTA kalau sampai ijazah SLTA sudah tidak terpakai lagi atau sudah tidak berguna.tolong perhatikan masa depan kami yang hanya lulusan SMA/SLTA.dan saya yakin jumlah lulusan SMA lebih banyak ketimbang lulusan s1 atau s2..kalau kalian hanya memeting mereka bagai mana dengan kami?????tolong di perhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *