Home » Uncategorized » Pengumuman CASN : Pengumuman Penerimaan CPNS/CASN Kehutanan Formasi Tahun 2010 - CASN 2014

P E N G U M U M A N
NOMOR : PG. 13 /Peg-1/2010
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KEHUTANAN FORMASI TAHUN 2010

Kementerian Kehutanan membuka kesempatan kepada para lulusan Sekolah Kehutanan
Menengah Atas (SKMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma III, Sarjana
(S1) dan Pascasarjana (S2) untuk diangkat menjadi calon tenaga fungsional serta tenaga
teknis lainnya di lingkungan Kementerian Kehutanan dengan ketentuan sebagai berikut :

Pengumuman Lengkap

Contoh Soal CPNS/CASN 2010



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 9 Responses So Far. »

  1. Ternyata hanya mementingkan lulusan Divloma dan Sarjana…
    kalau demikian lulusan SMA/SLTA tidak berguna sama sekali.
    alangkah baiknya SLTA di tiadakan saja,kasihan para orang tua yang menyekolahkan anak nya ke SLTA kalau sampai ijazah SLTA sudah tidak terpakai lagi atau sudah tidak berguna.tolong perhatikan masa depan kami yang hanya lulusan SMA/SLTA.dan saya yakin jumlah lulusan SMA lebih banyak ketimbang lulusan s1 atau s2..kalau kalian hanya memeting mereka bagai mana dengan kami?????tolong di perhatikan.

  2. cr krj dl mas yg laen, yg ssuai kwalifikasinya. kmpulin uang, buat kuliah. kl0 pgn jabatan,hrus dSertai pendidikan d0nk.. trus, kyakny jg msi bnyk departemen2 lain yg bk l0w0ngn untk sma/smk.

  3. sekarang udah g’ ada celah buat lulusan SMU. Departemen mana ? semuanya S1, boro2 kuliah, nyari kerja cuma buat makan aja susahnya 1/2 mati. orang tua jual semuanya hanya untuk sekolah sampe SMU, gak di hargai sma sekali sam pemerintah. Mana sanggup orang miskin kaya saya ini kul ! BUat apa Pemerintah mencanangkan program belajar 12 tahun.

  4. sekarang lulusan SMU/SMK tidak dihargai oleh pemerintah..
    mohon untuk dibuka lowongan untuk SMA/SMK…

  5. sekarang ob aja min lulusan sma/smk…. cari kerja lain ajalah…

  6. ya udah mas, sapa sih yang jdi biang penghancur negara ini minimal orang2 S1……klo lulusan SMU kaya pejabat bisa dibeli…S1 jadiin kacung aja kayak di perusahaan bob sadino…

  7. nama pngumuman yg lulus dftar adm ko susah amat masuk online nya,,

  8. bersyukur masih bisa sampe smu. Jangan mengeluh, semangattt… temen ku dr smp bs kuliah tuh. Skrg alhmdllh,, sejarah nya dia ya bagus deh.

  9. I just want to tell you that I am newbie to weblog and actually enjoyed this web blog. Very likely I’m going to bookmark your blog post . You amazingly come with tremendous articles and reviews. Kudos for revealing your webpage.

Post a Response

Read previous post:
Pengumuman CASN : Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kebugaran CPNS/CASN Kemenkeu Tahun 2010 - CASN 2014

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA PENGUMUMAN NOMOR : PENG-11/PANPEN/X/2010 TENTANG HASIL TES KESEHATAN DAN KEBUGARAN DALAM RANGKA PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI...

Close