Home » Uncategorized » PNS mangkir, sel tahanan disiapkan

Maraknya mangkir atau bolos yang dilakukan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS/ASN) di jajaran pemerintah Aceh Jaya, untuk itu telah diyiapkan dua ruangan sel tahanan untuk para PNS/ASN yang tertangkap di luar jam kerja. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Jaya, Bahrum, mengatakan para PNS/ASN yang tertangkap di warung-warung kopi pada saat jam kerja akan ditangkap anggota Satpol PP. Selanjutnya dikurung di sel tahanan sampai kepala intansi bersangkutan menjemput mereka.

“Penahanan ini sebagai bentuk peringatan bagi PNS/ASN yang melanggar aturan disiplin,” kata Bahrum seraya menyebutkan, dua sel tahanan tersebut disediakan masing-masing satu untuk PNS/ASN laki-laki dan lainnya untuk PNS/ASN perempuan.

Ia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan anggota Satpol PP terlatih untuk melakukan penangkapan terhadap para PNS/ASN yang berkeliaran saat jam kerja. “Kecuali ada kepentingan tugas yang dibuktikan dengan surat secara tertulis dari kantornya masing-masing,” ujar Bahrum.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. Thanks for the article post.Really thank you! Keep writing. best acne treatment