Home » Uncategorized » PNS Mitra Sudah Gunakan KPE

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) di Kabupaten Mitra kini telah menggunakan kartu pegawai elektronik (KPE). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Umum Pegawai Servius Ohy SE kepada Tribun Manado di badan kepegawaian dan diklat daerah (BKDD) Kabupaten Mitra, Rabu (12/9/2011). “Kartu Pegawai Elektronik (KPE) sudah diserahkan oleh Bupati Mitra Telly Tjanggulung sejak Senin (10/9) kepada 48 Pegawai yang ada di semua SKPD,” kata Servius.

Menurutnya 48 PNS/ASN yang telah menerima KPE merupakan penerima pertama sementara yang lainnya nanti baru akan menyusul melalui pengusulan Badan Kepegawaian Nasional.

“Gelombang kedua belum pasti kapan karena menunggu kepastian dari pusat karena mereka meng- handle semua kabupaten dan kota di Indonesia untuk pembuatan KPE,” tuturnya.

Usai dilakukan pemotretan di tiap-tiap SKPD, pegawai memasukkan fotocopy SK CPNS/CASN dan SK NIP 18 digit. Program KPE ini bekerja sama dengan Bank Sulut Cabang Pembantu (Capem) Ratahan. Manfaat dari keberadaan KPE ini berfungsi sebagai ATM , Taspen, maupun Askes.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. Thank you ever so for you blog post.Really looking forward to read more. Keep writing. best acne treatment

  2. Thanks for the blog.Really thank you! Fantastic.