Home » Uncategorized » PNS Pemprov Jateng Tidak Ada Yang Bolos

Pegawai negeri sipil (PNS/ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng diketahui tak ada yang bolos kerja pada hari pertama masuk kerja pascalibur panjang Lebaran.

Menurut Kepala Biro Humas Pemrov Jateng, Agus Utomo dari absensi kehadiran PNS/ASN pada upacara apel pagi bersama, Senin (5/9), tercatat masuk kerja semua. “Sekitar 2.000 PNS/ASN Pemprov Jateng masuk semua tak ada yang bolos, meski ada tiga orang PNS/ASN yang datang upacara terlambat,” katanya di Semarang.

Jalannya upacara apel pagi di halaman Kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang tersebut dipimpin langsung Gubernur Jateng, Bibit Waluyo. Dalam sambutannya, Gubernur meminta kepada segenap jajaran PNS/ASN lingkungan Permpov Jateng senantiasa meningkatkan semangat bekerja, untuk mencapai hasil yang baik.

Usai apel pagi, Gubernur didampingi isteri Ny Sri Suharti Bibit Waluyo, Wakil Gubernur, Rustriningsih dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Hadi Prabowo melakukan halal bihalal di dengan segenap PNS/ASN.

Gubernur kemudian melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD), antara lain, Dinas Perkebunan, Badan Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi dan UKM untuk mengecek kehadiran PNS/ASN di sana. “Dari hasil Sidak, kebanyakan PNS/ASN sudah masuk bekerja tak ada yang bolos,“ ujar Gubernur. Ref:oto/espos



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.