Home » Uncategorized » Prajab CPNS/CASN Mitra Ditunda Tahun 2012

Prajab CPNS/CASN Mitra Ditunda Tahun 2012. Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) sebagai pengatur organisasi pegawai bersanma Bapperjakat, memastikan prajab bagi CPNS/CASN tidak akan dilaksanakan tahun ini, kecuali dari DPRD menganggarkan di APBD perubahan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKDD Minut, Frets Sigar, Sabtu (1/10). “Prajab tidak akan dibuat tahun ini karena kami tidak ada dana untuk itu,” ujar dia.

Namun, kemungkinan diadakan prajab tahun ini masih ada, pertama jika DPRD menganggarkan di APBD Perubahan, kedua, jika para CPNS/CASN meminta untuk melakukan prajab dengan catatan biaya sendiri.
” Sebenarnya prajab itu menurut peraturan dibiayai oleh negara, jadi kalau belum dianggarkan berarti nanti tahun depan saja,” ujar dia.

Jika biaya pemerintah, itu berarti harus menunggu sampai tahun berikitnya baru bisa dilakukan prajab. ” Jalankan saja tugas, nanti prajab menyusul, supaya tidak menggunakan dana pribadi,” katanya.

Itu berarti CPNS/CASN 2010 harus menentukan pilihan yang tepat, apalagi saat ini dihadapkan dengan kondisi, seluruh CPNS/CASN 2010 kehabisan dana, setelah menganggur selama sembilan bulan.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.