Home » Uncategorized » Sidang Perdana Kasus CPNS/CASN Simalungun Digelar 4 Maret

 

Simalungun (SIB) Direncanakan tanggal 4 Maret 2009 sidang perdana kasus dugaan KKN CPNS/CASN Simalungun formasi tahun 2005 dengan terdakwa Sekdakab Drs SS, Kepala BKD JP SH dan RP akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun.

Guna menyidangkan perkara tersebut, majelis hakim telah ditentukan yakni Binsar Gultom SH,SE,MH (ketua), Tajudin SH, Atok Dwi Nugroho SH dibantu panitera pengganti M Ramli sesuai dengan register Pid No 78/PID.B/2009/PN Sim.
Penentuan jadwal sidang tersebut seiring telah dilimpahkannya berkas perkara ketiga tersangka ke pengadilan Kamis (19/2) lalu. Demikian disampaikan Ketua PN Simalungun Binsar Gultom SH SE MH ketika dikonfirmasi SIB, Selasa (24/2).
Sekedar mengingatkan bahwa pihak Polres Simalungun telah menetapkan 3 tersangka kasus dugaan KKN CPNS/CASN Simalungun formasi tahun 2005. Dugaan KKN CPNS/CASN mencuat setelah adanya pengumuman panitia tidak sesuai dengan pengumuman dari Puskom USU.
Salah satu peserta yang tidak lulus namun diluluskan diketahui adalah anak kandung Sekdakab pada formasi ekonomi. Namun setelah mengalir protes dan aksi unjuk rasa dikembalikan keposisi semula sesuai dengan hasil pengumuman Puskom USU.(BS/g)

WordPress Tags: Beta,Simalungun,Direncanakan,Maret,CPNS/CASN,Sekdakab,Kepala,Pengadilan,Negeri,Guna,Binsar,Gultom,Tajudin,Atok,Nugroho,Ramli,Penentuan,Kamis,Demikian,Ketua,Selasa,Sekedar,Polres,Dugaan,Puskom,Salah,Namun,sidang,kasus,formasi,tahun,dengan,perkara,tersebut,telah,sesuai,tersangka,setelah,pengumuman,tidak



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.