Home » Uncategorized » Tebing Tinggi tunda penerimaan CPNS/CASN

Pemerintah Kota Tebingtinggi menunda sementara formasi dan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN) yang diberlakukan mulai 1 September 2011- 31 Desember 2012 adalah dalam rangka penataan dan penghematan anggaran belanja pegawai. Hal itu ditegaskan Sekdako Tebingtinggi Hadi Winarno saat membuka kegiatan Sosialisasi Analisa Jabatan dan Analisa Beban PNS/ASN di lingkungan Pemko Tebingtinggi di Gedung Balai Pertemuan Kartini,kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Asisten II Agussalim Purba, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) diwakili Sekretaris BKPP Fadlansyah.

Sementara hadir juga narasumber dari Kantor Regional VI BKN Medan dan para pimpinan SKPD se-Kota Tebingtinggi. Sedangkan sosialisasi diikuti oleh 92 pegawai eselon IV masing-masing unit kerja di lingkungan Pemko Tebingtinggi sebagai peserta. Lebih lanjut dia mengatakan, ke depan pemko akan menyusun proyeksi kebutuhan PNS/ASN dalam lima tahun yang pemenuhannya dilakukan secara berkesinambungan dan sasaran prioritas per tahun yang jelas.

“Semua ini tentu sesuai dengan kemampuan keuangan negara dan hasilnya disampaikan paling lambat 30 Juni 2012,”ujar Hadi Winarno. Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tebingtinggi Fadlansyah menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini sebagai acuan bagi pemerintah daerah untuk merumuskan jumlah kebutuhan pegawai secara tepat.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Post a Response