Home » Uncategorized » Tenaga Honorer Terima SK Pengangkatan CPNS/CASN

Rembang-89 tenaga honorer formasi tahun 2009 dilingkup pemkab Rembang pagi tadi (15/01) menerima SK pengangkatan Calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN). Penyerahan SK secara simbolis disampaikan sekda Hamzah fatoni didampingi Plt. kepala BKD Subagiyo di Pendopo kabupaten.

Sekda Hamzah fatoni dalam pengarahannya mengingatkan kepada CPNS/CASN untuk meningkatkan kinerjanya, Pasalnya sejak tenaga honorer diangkat menjadi CPNS/CASN kedudukan dan posisi tenaga honorer telah berubah, terutama mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam memberikan fungsi pelayanan.

Selain itu Sekda Hamzah fatoni juga menyampaikan pesan bup

ati kepada CPNS/CASN untuk meningkatkan kinerjanya, karena penting dalam mendukung performance dan kinerja pemkab Rembang.

Sementara itu Kepala Plt BKD Rembang subagiyo mengatakan, Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 48 tahun 2005 junto PP nomor 43 tahun 2007, pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS/ASN mempunyai tujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan. Dari 89 tenaga honorer yang mendapatkan SK CPNS/CASN, tenaga tehnis 40 formasi dan tenaga admininstrasi 49 formasi. Mereka terdiri dari Golongan IIIA 19 Orang, IIC 8 orang, IIA 45 orang, 1C 13 orang dan 1A 4 orang.

Diposkan oleh cbfmrembang di 13:32



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.