Home » Uncategorized » Tes Ulang BKD Perjuangan Persyaratan Umur CPNS/CASN

BADAN Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kubu Raya bakalan bergerak cepat untuk mengusahakan pengecualian kelebihan umur kepada peserta yang mengikuti test ulang CPNS/CASN 2010/2011. “Kalau saat pelaksanaan test tahun 2012 mendatang umur peserta melewati ketentuan berlaku kita akan perjuangkan untuk memperoleh dispensasi,” ucap Kepala BKD Kubu Raya, Muhammad Nuh Syaiman kemarin. “Pasalnya, dalam mengikuti test CPNS/CASN, umur peserta tidak boleh lebih dari 36 tahun. Kemenpan dan BKAN sendiri telah menetapkan test  ulang tahun 2012. Dan kita berusaha yang umurnya melebihi untuk berjuang,” sambung dia.
Menurut dia keputusan tersebut sudah disampaikan ke Menpan dan BKN melalui rapat penetapan polemik test CPNS/CASN Kubu Raya 2010 di Jakarta, Senin (12/9) kemarin. Akan tetapi  untuk kepastian, pihaknya masih menunggu dan terus mengusahakan supaya peserta melebihi batas umur tetap bisa ikut. “Kita akan perjuangkan,” ujarnya.

Ia menambahkan berdasarkan keputusan tiga menteri mengenai polemik test CPNS/CASN Kubu Raya 2010/2011, proses pengulangan dilakukan untuk peserta yang sebelumnya mendaftar dan lulus test administrasi. Mereka juga telah mengikuti test CPNS/CASN Kubu Raya 2010 lalu dengan jumlah peserta sekitar 3.961 peserta. Dengan begitu, seluruh peserta tersebut berhak kembali mengikuti test ulang. Untuk formasinya masih tetap sama. Yang dibutuhkan sekitar 236 CPNS/CASN. Khusus tenaga guru, sebanyak 106 orang, tenaga kesehatan diperkirakan 71 orang. Sisanya, 59 lowongan untuk berbagai tenaga teknis lain. “Khusus sistem pelaksanaanya, BKD Kubu Raya secepatnya melakukan pemanggilan kepada 3.961 peserta agar secepatnya melakukan registrasi ulang,” ujarnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Is 1 Response So Far. »

  1. Very neat post.Much thanks again. Awesome. best acne treatment