Home » Uncategorized » Unhas Siap Rekrut CPNS/CASN

Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengaku siap menjadi mitra pemerintah dalam seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN) tahun ini. Kepala Humas Unhas M Dahlan Abubakar menyatakan, dari sepuluh perguruan tinggi negeri (PTN) yang didapuk menjadi mitra pemerintah dalam seleksi CPNS/CASN, Unhad menjadi satu-satunya kampus negeri di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Dahlan mengaku, pihaknya siap melaksanakan dan memikul kepercayaan tersebut. Unhas, menurut Dahlan, sudah pernah melaksanakan tugas serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

“Unhas akan tetap berkomitmen dengan penuh tanggungjawab melaksanakan kepercayaan tersebut dengan baik. Unhas berharap penyimpangan dalam penerimaan CPNS/CASN yang sering terungkap selama ini dapat dicegah dan diminimalisasi, bahkan dihilangkan sama sekali,” ujar Dahlan seperti dikutip dari situs Unhas.

Dahlan mengimbau, masyarakat, terutama mereka yang akan mengikuti seleksi CPNS/CASN harus hati-hati terhadap para calo penerimaan CPNS/CASN. Selama ini, imbuhnya, banyak pihak memanfaatkan kesempatan dalam proses rekrutmen CPNS/CASN.

“Padahal urusan penerimaan CPNS/CASN merupakan penentu masa depan dan hidup seseorang. Untuk masuk Unhas saja, masih banyak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan dengan praktik penipuan,” pungkasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.