Home » Uncategorized » Wanita CPNS/CASN Kementerian Perhubungan Menghilang 4 Hari

Naluri seorang anak terhadap ibu memang sangat kuat. Begitulah yang dialami Nadin Tiar Simanjuntak, bocah 1,5 tahun yang kini tak dapat merasakan kasih sayang ibunya yang menghilang sejak empat hari lalu dari tempat kerjanya di Jl.Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4).

Lian Febriani, 27, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS/CASN) Kementerian Perhubungan, menghilang sejak, Kamis (7/4), dan kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya sebagai orang hilang. Keluarga belum mengetahui motif hilangnya wanita sarjana ekonomi lulusan Yayasan Akuntasi Indonesia (YAI) Salemba, Jakarta Pusat, tersebut.

“Selain memikirkan keselamatan Lian, saya juga memikirkan putrinya yang mulai mencari dan memanggil-manggil ibunya,” terang Rili Hambali, 57, orangtua Lian, yang ditemui di Jl.Kran V, RT 01/03, Kec.Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Dijelaskan pensiunan Kementerian Perhubungan tersebut, sebelum menghilang dia sempat mengantar putri keduanya itu berangkat ke kantor dari rumahnya di daerah Rawanangun, Jaktim,Kamis pagi. Menurutnya, tak ada firasat atau hal yang mencurigakan saat itu.

“Memang biasanya, Lian berangkat kerja dengan suaminya. Namun, waktu itu Teguh, suaminya agak siang jadi saya yang kebetulan lagi berada di rumah mengantarnya kerja,” ucapnya.

Suami dan keluarga cemas, Lian yang seharusnya sudah berada di rumah, namun hingga larut malam tak juga kunjung tiba.Dirinya berusaha menelepon korban, namun handphone milik Lian mati tak dapat dihubungi.

Pencarian pun terus dilakukan dengan mendatangi tempat kerja Lian dan menanyakan sejumlah rekan-rekannya. Namun, upaya pencarian tersebut kembali gagal, keluarga hanya menemukan tas dan HP milik korban yang tertinggal di ruang kerjanya.

“Informasi dari salah satu rekan kerjanya mengatakan Lian terakhir terlihat saat istirahat jam makan siang. Ia sempat pamit kepada teman-temannya, tapi tidak memberitahu kemana tujuannya,” ungkap Rili sambil mengatakan Lian terakhir mengenakan seragam Kemenhub dan berjilbab biru tua.

Ditambahkannya, selama ini korban tidak pernah memiliki masalah, baik di dalam rumah tangganya maupun dengan orang lain. Di mata orangtuanya, Lian merupakan anak yang baik dan berbakti kepada orangtua dan suaminya yang kini dikaruniai satu orang anak.(deny/B)

Silahkan Klik link ini:

Arsip List Posting PPCI



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.