Home » KEPEGAWAIAN » 1.177 CPNS/CASN Terima SK Pengangkatan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta

1.177 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS/CASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta menerima surat keputusan (SK) pengangkatan PNS/ASN. Penyerahan SK pengangkatan CPNS/CASN menjadi PNS/ASN dilakukan di GOR Cempakaputih, Jakarta Pusat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Budihastuti, berharap, PNS/ASN yang diangkat dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan menunjukkan sikap serta perilaku yang baik.

“PNS/ASN harus mengenali dan memahami visi dan misi Pemprov DKI Jakarta. Sebab, dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat, mereka dihadapkan pada tuntutan kebutuhan masyarakat ibu kota yang cenderung terus meningkat,” ujar Budihastuti. Selain itu, ia juga meminta agar para PNS/ASN yang baru saja diangkat dapat mencintai institusi dan pekerjaannya, mengembangkan rasa memiliki dan keinginan untuk membangun organisasi Pemprov DKI yang bersih dan profesional, serta mau berkorban dan siap melayani masyarakat.

Sebagai PNS/ASN, kata Budihastuti, mereka akan mendapatkan tiga hak sesuai peraturan perundangan-undangan, yaitu gaji 100 persen, cuti, dan pensiun. Tak hanya itu, sebagai PNS/ASN DKI mereka juga memperoleh Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), JPK-PNS/ASN, dan jenjang kuliah S2 dan S3, termasuk di luar negeri.  Karena itu, sudah sepatutnya PNS/ASN bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat. “PNS/ASN dan anggota KORPRI harus menjadi teladan dan panutan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” tandasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.