Home » Berita CPNS » 86 CPNS Landak Terima SK

86 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Landak yang diterima tahun 2014, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dari Bupati Landak yang diserahkan melalui Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Landak di Aula Kantor Bupati Landak.

Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot, dalam amanatnya yang disampaikan melalui Asisten Administrasi Umum Setda Landak, Bernadus, mengharapkan, kepada para CPNS yang menerima SK pengangkatan tersebut untuk dapat mensyukurinya sebab ujian CPNS cukup sulit untuk lulus

“Karena saudara lulus dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), sistem ini merupakan sistem yang sangat transparan. Sebab masyarakat bisa langsung melihat hasil tes para peserta melalui layar monitor yang dipasang di depan ruangan,” ujarnya.

Bernadus juga menyampaikan dan mengingatkan, kepada para PNS jangan hanya sebatas bersyukur saja. Tetapi para CPNS harus bisa menunjukan dengan karya nyata dan pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan

Lanjutnya lagi, sebab para CPNS ini bukan lagi orang yang bebas dan dapat bertingkah laku semaunya. Karena ada aturan dan norma yang mengikat. “Untuk saat ini pun saudara masih dalam masa percobaan, masih banyak ujian yang harus saudara ikuti dan salah satunya adalah Diklat Prajabatan,” kata Bernadus.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.