Home » Berita CPNS » Guru Honorer Jadi Prioritas Seleksi CPNS 2015

Guru Honorer Jadi Prioritas Seleksi CPNS 2015

Guru Honorer Jadi Prioritas Seleksi PNS Tahun Ini. Bagi anda yang memiliki cita-cita menjadi guru, untuk saat ini anda bakal lebih di permudah lagi, pasalnya tahun ini pemerintah bakal segera merekrut  beberapa guru honorer untuk dapat menjalani seleksi CPNS 2015. Guru honorer yang notabene selalu di tempatkan pada area-area terpencil kini telah menjadi salah satu target pemerintah untuk diberikan kesempatan mendaftar CPNS.

Namun meskipun demikian Moratorium CPNS hingga saat ini masih  tetap diberlakukan, hanya saja ada beberapa jabatan pekerjaan yang berupa tenaga pendidikan, kesehatan, dan tenaga fungsional tertentu dan juga penegak hukum yang tidak bisa mengikuti program tersebut.

Bagi mereka para guru honorer yang mengajar di wilayah 3T bakal mendapatkan prioritas utama, karena wilayah 3T memang sangat kurang dari sisi ketenagakerjaan. Bahkan tidak hanya untuk guru honorer yang bekerja diwilayah 3T saja, namun bagi mereka yang tengah melamar untuk wilayah 3T juga menjadi prioritas utama. Bahkan belum lama ini banyak guru yang dilepaskan untuk dapat ditempatkan dikawasan 3T.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.