Home » Berita CPNS » Info CPNS 2014: Jadwal Pendaftaran CPNS Pekanbaru 20 September 2014

Jadwal Pendaftaran CPNS Pekanbaru 20 September hingga 3 Oktober. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru memastikan pengumuman dan proses pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pekanbaru dilakukan mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2014. Lamaran disampaikan secara online maupun offline (via pos).

Hal ini disampaikan Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie, Sabtu. Menurutnya, dengan sistem online, maka calon peserta diminta lebih selektif ketika akan mendaftar dan memenuhi tahapan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Calon peserta harus mendapatkan ID dengan mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi Nasional atau Panselnas secara online. Lalu, ID itu dipakai ketika mendaftar sesuai instansi serta formasi yang diinginkan di SSCN,” jelas pria yang akrab dipanggil Rozie ini.

Lebih lanjut Ia mengatakan calon peserta akan menerima tanda registrasi yang perlu mereka cetak. Nantinya tanda registrasi disertakan saat calon peserta mengirim berkas lamaran melalui pos ke BKD Pekanbaru paling lambat cap pos 3 Oktober.

Berkas ini akan diseleksi oleh BKD. Bagi yang lengkap berkas-berkasnya bias menerima nomor peserta yang diambil di BKD. “Nanti akan kami umumkan kapan pengambilannya,” ungkap Rozie.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.