Home » Berita CPNS » Pendaftaran CPNS Setjen KPU dan KY Diperpanjang

Pendaftaran CPNS online di dua instansi pusat yang harusnya ditutup tanggal 11 September kini diperpanjang lagi. Kedua instansi tersebut adalah Setjen KPU dan Setjen Komisi Yudisial.

Dalam portal panselnas tercantum status Setjen KPU dan KY diperpanjang pendaftarannya dari 29 Agustus sampai 19 September. Sebelumnya perpanjangan waktu pendaftaran sudah dilakukan Provinsi Jawa Timur, yang mestinya ditutup 11 September karena dibuka pendaftaran 29 Agustus, tapi diundur 15 September.

“Tidak masalah instansi mau memperpanjang waktu pendaftaran. Ini karena portal ketiga instansi tersebut sempat bermasalah sehingga mereka menggantinya dengan penambahan waktu pendaftaran,” kata Kepala Panselnas CPNS Eko Sutrisno yang dihubungi, Selasa (16/9).

Dengan perpanjangan waktu pendaftaran ini, lanjutnya, diharapkan pelamar tidak dirugikan. Sebab prinsipnya jangan sampai sistem pendafataran CPNS online ini merugikan pelamar.

“Sistem ini dibuat agar pelamar lebih mudah mendaftar dan siapapun punya peluang menjadi CPNS. Jadi tidak mungkin Panselnas merugikan pelamar,” tandasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.