Home » Berita CPNS » Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Diprediksi Akhir Tahun

Jadwal pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Boyolali hingga saat ini masih belum jelas. Pengumuman peserta yang lolos seleksi CPNS masih menunggu panitia seleksi nasional (Panselnas).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Karsino, mengatakan pengumuman hasil seleksi CPNS merupakan kewenangan Panselnas. Selain itu, sampai saat ini masih ada proses seleksi atau tes CPNS yang diselenggarakan di tingkat Provinsi Jateng.

“Sehingga sampai saat ini kami masih menunggu untuk pengumuman hasil seleksi CPNS. Ya, kami masih menunggu Panselnas, karena kewenangannya memang ada di sana [Panselnas],” kata Karsino saat dimintai informasi wartawan, Senin (3/11/2014).

Karsino mengatakan meski tidak bisa memastikan, pihaknya memprediksi pengumuman hasil seleksi CPNS Boyolali yang diselenggarakan pada pada 15, 16, dan 17 Oktober tersebut, sudah muncul pada Desember tahun ini. “Kami memprediksi pengumuman hasil seleksi selambatnya pada akhir tahun ini. Kami meminta supaya peserta tes untuk bersabar,” ujar Karsino.

Sebagai informasi, terdapat 3.256 berkas lamaran CPNS diterima pihak BKD Boyolali. Setelah dilakukan verifikasi berkas lamaran, sebanyak 2.537 berkas dinyatakan memenuhi syarat dan mengikuti ujian. Ribuan pelamar tersebut bersaing untuk memperebutkan 36 lowongan dari tiga jenis formasi CPNS yang dibuka Pemkab Boyolali.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.