Home » Berita CPNS » Sebanyak 116 CPNS 2014 Pemkab Rohil Akhirnya Kantongi SK

Setelah menunggu sekian lama, CPNS yang lulus tahun 2014 lalu sebanyak 116 orang ditambah tenaga honorer K1 yang berjumlah 52 orang, akhirnya mengantongi SK CPNS. Pembagian itu langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rokan Hilir, Suyatno, A.Mp pada hari Selasa (23/6/2015) di gedung serbaguna, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir.

”Dengan penyerahan SK ini, ada berbagai formasi. Untuk itu, saya mengharapkan, untuk sementara waktu tidak ada CPNS yang dipindahtugaskan ke dinas lain. Karena pada saat melamar, formasinya sudah ditentukan,” kata Suyatno.

Bupati mencontohkan, CPNS yang melamar ke Dinas kehutanan, setelah pengangkatan, tidak boleh pindah ke Dinas Bina Marga atau dinas lain. Begitu juga sebaliknya. Dia juga berpesan kepada para CPNS untuk menjalankan tugas kepemerintahan dengan baik dan senantiasa membantu pimpinannya sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Masih banyak tangga yang harus dilalui. Begitu juga dengan disiplin. Mulai apel pagi, masuk kerja hingga pulang. Rajin rajinlah apel pagi,” pinta Suyatno.

Bagi yang berkeinginan menjadi abdi negara, kata Suyatno, tahun ini Pemkab Rohil rencananya membuka formasi CPNS 2015 dan bahkan sudah diusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan KemenPAN-RB. Namun sayangnya, hingga kini belum ada jawaban.

Adapun formasi CPNS yang akan dibuka tahun ini bagi tenaga diInstitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). Yang pasti tahun ini pegawai yang diprioritaskan itu adalah pegawai yang bersifat ikatan dinas.

Hadir dalam acara pembagian SK tersebut diantaranya, Plt Sekdakab Rohil, Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Asisten I Setdakab Rohil HM. Rusli Syarif, Kepala BKD Rohil Roy Azlan, dan sejumlah kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohil.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.