Home » Berita CPNS » Tes CPNS Kabupaten Nunukan Dipastikan 1-20 Desember, Peserta Bisa Ambil Nomor Tes CPNS

Pelaksanaan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Nunukan Formasi Umum tahun 2014 dipastikan berlangsung pada 1-10 Desember.”Hari ini kita sudah mendapatkan jawaban dari BKN. Jadwalnya sudah pasti tanggal 1 sampai 10 Desember,” ujar Hasruni, Kepala Bidang Pengembangan dan Kedudukan Hukum Pegawai Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Nunukan, Selasa (18/11/2014) ditemui di Coffe Zone.

Kepastian jadwal pelaksanaan tes ini setelah Tim Teknis Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin memastikan kelayakan dan kesiapan perangkat komputer untuk tes dengan sistem menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Begitu tim teknis menyatakan siap, suratnya langsung datang hari ini,” ujarnya.

Pihaknya, Selasa tadi sudah melakukan ujicoba peralatan komputer dengan melibatkan sejumlah calon peserta tes yang kebetulan bekerja sebagai tenaga honorer di sekitar Kantor Gabungan Dinas I, tempat pelaksanaan tes nantinya berlangsung.

“Kami juga sudah menyiapkan surat permintaan untuk simulasi. Kita rencanakan simulasi pada 26-27 Nopember,” ujarnya.

Setelah kepastian pelaksaan tes dimaksud, direncanakan Rabu besok BKDD Kabupaten Nunukan mengumumkan jadwal pengambilan nomor tes peserta melalui www.bkdd-nunukan.com

“Untuk pengambilan nomor rencananya diumumkan besok kalau ndak lusa. Kita umumkan jadwal masing-masing peserta,” ujarnya.

Dia mengatakan, usai mengumumkan jadwal tes setiap peserta, pengambilan nomor bisa dilakukan dua atau tiga hari setelah itu sampai sehari menjelang pelaksanaan tes. “Sehari sebelum jadwal tes masing-masing peserta dia masih bisa mengambil nomor tes,” ujarnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.