Home » KEPEGAWAIAN » Seratusan PNS Membolos Terjaring Razia

Sebanyak 145 pegawai negeri sipil (PNS/ASN) di lingkungan Pemkab Sarolangun, Jambi, terjaring razia yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja. Mereka kedapatan membolos saat jam kantor. Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Sarolangun Thamrin, razia digelar untuk melihat kedisiplinan dan kepatuhan PNS/ASN terhadap waktu kerja. Aksi itu dilakukan mulai pukul 09.30-11.00 WIB. Yang menjadi target adalah PNS/ASN dan pegawai honorer.

Dari hasil razia, diketahui mayoritas PNS/ASN dan honorer yang terjaring rata-rata berasal dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan sisanya bervariasi dari berbagai instansi. “Selain itu, pegawai yang terjaring razia ada juga yang bertugas di luar kota Sarolangun atau instansi kecamatan yang ada di luar kota Sarolangun,” tambahnya.

Dari ratusan pegawai yang terjaring, hanya 15 orang yang mengantongi izin. Sedangkan sisanya, mendapatkan peringatan, sanksi administrasi dan dilakukan pendataan yang nantinya akan diteruskan ke Bupati Sarolangun serta BKP2D.

“Datanya akan kita serahkan kepada Pak Bupati dan BKP2D selaku leading sector para pegawai. Razia ini jangan disalahartikan, tujuannya berupaya meningkatkan disiplin para PNS/ASN,” jelasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. A big thank you for your blog post.Thanks Again. Want more. accutane

  2. Fantastic post.Really thank you! Great.